.
Naruto Chapter 405 (indonesia) | One piece Chapter 504 (indonesia)

_________________________VISIT NOW_______________________

08 June 2008

Young and Restless


Young and Restless (2007)

Anak muda tidak kenal lelah yang berteriak-teriak sana-sini selama dua belas lagu di album ini, membuat siapapun akan lansung membandingkan vokal riotgrrrl Karina dengan Karen O dari YYYs, atau The Kills, atau The Gossips atau Bikini Kills atau the Slits atau Le Tigre atau? masukan saja deretan vokalis Riotgrrrl dari buku Cinderela Bigscore.

Menyenangkan juga mengetahui bahwa kakak beradik bernama Karina dan Nugroho Utomo yang memainkan punkrock ugal-ugalan dengan distorsi cukup keras dan teriakan-teriakan yang memenuhi 12 lagu di album ini itu berdarah Indonesia. Dengan pola yang hampir serupa membuat album ini seperti sebuah lagu epic rock yang sangat panjang. Dan itu bukan sesuatu hal yang buruk menurut saya, bahkan sangat menarik.


Kalau kamu memang penggemar rawrocknrollpunkrock whatsoever dan suara vokal perempuan yang berteriak-teriak, dan tidak terpuaskan dengan terlalu pop nya Avril Lavigne dan terlalu hip nya YYYs, serta kamu menganggap The Slits sudah lewat masanya. Mungkin kamu bisa coba Young and Restless, dan uji ketahanan membran telinga kamu saat kamu jingkrak-jingkrak dengan volume terbesar stereoset kamu.

Dan tentu saja yang paling spesial dari band domisili Australia ini adalah Vokalis dan drummer nya bernama Karina dan Nugraha Utomo yang berdarah Indonesia (seperti sudah disebut sebelumnya). Semoga saja mereka terus menjadi besar dan menjadi idola baru band punkrock bervokalis riotgrrrl. amin,

www.youngandrestless.org
www.myspace.com/youngandrestlessau

Download MP3 Young and Restless :
Young & Restless - Satan
Young & Restless - Police Police
Young & Restless - New Noir (Live)
Young & Restless - My Knives (Live)
Young & Restless - Kapow (Live)
Young & Restless - I Pointed At You (Live)
Young & Restless - Testestrogen (Live)
Young & Restless - Black (Live)