.
Naruto Chapter 405 (indonesia) | One piece Chapter 504 (indonesia)

_________________________VISIT NOW_______________________

20 May 2008

Wah...wah...wah...

Yah...yah...yah...bingung harus nulis apa :p
dibilang ini blog pertama? Bukan!!! anda salah...kekekeke...
ini blog ke dua gw, blog pertama? wah...ga tau dach gimana kabarnya!!! :x
kenapa gw buat blog? cuma sekedar iseng, abis ga ada kerjaan lagi klo dikantor jadi ya gw buat aja blog (*pada hal ga ngerti). Betul banget!!! gw ga begitu ngerti sama yg namanya blog alias masih belajar :D gw buat blog ini aja sambil nyontek di blog orang :x (*ga kreatif banget) tapi ga apa" lah :) ...nama na juga belajar...duh, ngomong apa coba gw??? :o
Sebelumnya gw minta maaf klo ada dilink download yg ada disini itu hasih downloadtan dari blog or link orang lain (*nama na juga blog pribadi). Blog yg gw buat ini cuma blog buat share hasil downloadan gw sendiri yg gw upload lagi ke link upload (*indowebster, ziddu, kitaupload) jd jangan marah ya...hehehehe...klo ada saran or kritikan??? boleh banget :) tp jangan kritikan yg pedes and menyakiti hati dan perasaan gw ya...kwkwkwkw...

~thanks~
blackhacker